4 Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis Selamanya, Bisa Terbaru!

 CARA MENDAPATKAN YOUTUBE PREMIUM GRATIS TANPA BAYAR

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
youtube

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Youtube

Youtube adalah salah satu platform berbagi video terbesar di dunia saat ini dan merupakan salah satu produk milik Google, pengguna dapat mengunggah, menonton, dan berbagi berbagai macam jenis video di Youtube, tentunya video yang memenuhi syarat dari kebijakan Youtube.
 
Youtube didirikan sejak tahun 2005 dan terus berkembang hingga sekarang, hadirnya banyak fitur di Youtube tentunya membuat layanan berbagi video ini semakin maju, mulai dari zaman kualitas resolusi video yang buram, hingga resolusi video masa kini yang tentunya sangat jernih dan HD.
 
 
Anda bisa menggunakan Youtube di Berbagai macam perangkat, sebagai teman untuk aktivitas kerja anda atau untuk alat yang digunakan sebagai pendukung pekerjaan anda, mengingat pengguna yang bisa menggunakan Youtube sebagai alat untuk menyimpan video.
 
 

Fungsi Youtube

Terlepas dari Youtube yang berfungsi sebagai tempat untuk mengunggah video, menonton video, berbagi video, hingga tempat untuk berinteraksi melalui video dengan cara komentar, like, dan lain-lain, Youtube memiliki fungsi yang sangat beragam dan membantu dalam berbagai hal.
 
Beberapa hal yang penting dari Youtube adalah adanya konten yang beragam, serta dapat digunakan gratis dan bisa menjadi wadah pendukung suatu komunitas. Termasuk pengguna dapat menemukan berbagai macam informasi dengan Youtube, bahkan menjadi konten kreator di Youtube untuk mendapatkan penghasilan melalui layanan periklanan.
 
 

Iklan di Youtube

Seperti yang kita ketahui bahwa ketika menonton video di Youtube biasanya akan tampil iklan secara tiba-tiba, hal ini merupakan iklan Adsense yang merupakan salah satu sumber penghasilan dari para content creator di Youtube.
 
Berbicara mengenai Youtube, banyak pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara mendapatkan Youtube premium gratis. Hal ini termasuk mengenai cara mendapatkan Youtube premium gratis selamanya, dengan adanya akun Youtube premium tentunya anda tidak akan mendapati iklan ketika menonton video di Youtube.
 
 
Lantas bagaimana sih cara mendapatkan Youtube premium gratis? Cara mendapatkan Youtube premium gratis selamanya? Cara mendapatkan Youtube premium permanen? Cara mendapat akun Youtube premium gratis selamanya? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis Selamanya

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mendapatkan Youtube premium gratis selamanya sebenarnya tidak ada caranya, namun anda masih bisa mendapatkan akses Youtube premium gratis untuk beberapa bulan dengan menggunakan beberapa cara, diantaranya sebagai berikut:
 
 

1. Akses Uji Coba Youtube Premium

Seperti yang kita ketahui bahwa biasanya Youtube akan menawari akses uji coba Youtube premium gratis selama 3 bulan, hal ini tentunya cukup menguntungkan karena anda bisa upgrade ke akun Youtube premium gratis, lalu setelah masa uji coba berakhir maka anda akan mendapat pilihan untuk berhenti atau membayar untuk melanjutkan akun Youtube premium.
 
 

2. Ikuti Giveaway di internet

Untuk cara yang kedua adalah anda bisa mengikuti giveaway yang ada di berbagai macam media sosial, biasanya anda bisa menemukan giveaway yang berhadiah saldo Google Play atau juga Youtube Premium, untuk saldo Google Play sendiri tentunya bisa anda gunakan untuk membayar upgrade Youtube premium.
 
Jadi tidak ada salahnya jika anda mengikuti giveaway yang ada, mengingat mengikuti giveaway biasanya gratis dan jika anda beruntung maka anda bisa mendapatkan hadiahnya.
 
 
 

3. Aplikasi Google Survei Berhadiah

Untuk cara yang kedua adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi Google Survei Berhadiah, anda bisa download aplikasi tersebut di Play Store atau bisa juga melalui tautan di bawah ini.
 
google survei berhadiah

 
 
Dengan menggunakan aplikasi tersebut anda bisa mendapatkan saldo Google Play gratis dengan cara mengisi pertanyaan-pertanyaan survei singkat yang ada, sehingga dengan saldo Google Play yang anda dapatkan maka anda bisa upgrade akun Youtube anda ke Youtube premium secara gratis.
 
 

4. Aplikasi Adblocker

Untuk cara yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi Adblocker, anda bisa download aplikasi ini secara langsung di Play Store atau bisa juga melalui tautan di bawah ini.
 
adblocker

 
 
Dengan menggunakan aplikasi Adblocker maka anda bisa memblokir iklan yang tampil ketika anda menonton Youtube, sehingga anda bisa bebas menonton Youtube tanpa harus terganggu dengan iklan, cara ini tentunya bisa menjadi alternatif bagi Youtube premium, walaupun terkadang masih ada iklan yang bisa lolos blokir.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mendapatkan Youtube premium gratis selamanya, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "4 Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis Selamanya, Bisa Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact