Cara Menambah Halaman di Google Docs Terbaru, Mudah Banget!

 CARA MEMBUAT ATAU MENAMBAH HALAMAN BARU DI GOOGLE DOKUMEN

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
google dokumen

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Google Dokumen

Google Dokumen atau Google Docs merupakan salah satu produk layanan dari Google, dengan menggunakan Google Docs anda bisa membuat data dokumen dengan mudah layaknya Microsoft Word, tak heran jika Google Docs memiliki banyak pengguna saat ini dalam berbagai kebutuhan seperti kerja, tugas pelajaran, dan lain-lain.
 
Anda bisa melakukan kerja kelompok secara virtual dalam membuat data Dokumen di Google Docs, sehingga hal ini sangat membantu anda menyelesaikan tugas bersama dalam situasi apa pun, asalkan anda dalam kondisi online saat mengerjakan data dokumen di Google Docs.
 
 

Fitur di Google Dokumen

Di Google Docs juga terdapat berbagai macam fitur yang bisa membantu memudahkan anda dalam membuat data dokumen yang sempurna, mulai dari dapat digunakan di berbagai perangkat, hingga anda bisa mengerjakan proyek data dokumen secara langsung bersama orang lain.
 
Bahkan file proyek anda di Google Docs secara langsung terhubung dengan Google Drive, sehingga anda tidak perlu khawatir kehilangan data atau proyek yang anda kerjakan. Tentunya bisa anda gunakan secara gratis, sehingga dengan fitur yang sangat lengkap maka Google Docs menjadi salah satu yang favorit.
 
 
Fitur-fitur tersebut sangat membantu dalam membuat dokumen makalah, catatan, tugas laporan, proposal, hingga dokumen bisnis. Sehingga dengan fitur yang lengkap dan mudah dipahami, maka anda tidak akan kesulitan dalam menggunakan Google Docs untuk membuat dokumen.
 
 

Menggunakan Google Docs

Seperti yang diketahui bahwa anda bisa menggunakan Google Docs untuk membuat berbagai macam data dokumen, mulai dari data proposal, data pelajaran, jurnal, makalah, dan lain-lain, tentunya bisa anda selesaikan dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada di Google Dokumen.
 
Berbicara mengenai Google Dokumen, banyak pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara menambah halaman di Google Dokumen. Hal ini termasuk mengenai cara membuat halaman baru di Google Docs, sehingga anda bisa mengetik data selanjutnya pada lembar kertas atau halaman baru di file dokumen tersebut.
 
 
Lantas bagaimana sih cara menambah halaman di Google Dokumen? Cara menambah halaman baru di Google Docs? Cara membuat halaman baru di Google Docs? Cara menambahkan halaman di Google Dokumen? Cara menambah halaman baru di Google Dokumen? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Menambah Halaman di Google Dokumen

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara menambah halaman di Google Dokumen sebenarnya bisa saja dilakukan, untuk caranya pertama anda bisa buka Google Docs dan buka dokumen yang sedang anda kerjakan.
 
Setelah itu anda bisa klik menu Tab dokumen + di bagian samping kanan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
google docs

 
 
 
Selanjutnya halaman baru akan muncul dalam bentuk tab, sehingga anda bisa dengan mudah berpindah halaman tanpa harus scroll ke bawah, seperti pada gambar di bawah ini.
 

 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menambah halaman di Google Dokumen, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Menambah Halaman di Google Docs Terbaru, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact