Cara Agar Youtube Ada Terjemahan atau Subtitle Indonesia, Terbaru!

 CARA MENGAKTIFKAN TERJEMAHAN ATAU SUBTITLE DI VIDEO YOUTUBE

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
youtube

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Youtube

Youtube adalah salah satu platform berbagi video terbesar di dunia saat ini dan merupakan salah satu produk milik Google, pengguna dapat mengunggah, menonton, dan berbagi berbagai macam jenis video di Youtube, tentunya video yang memenuhi syarat dari kebijakan Youtube.
 
Youtube didirikan sejak tahun 2005 dan terus berkembang hingga sekarang, hadirnya banyak fitur di Youtube tentunya membuat layanan berbagi video ini semakin maju, mulai dari zaman kualitas resolusi video yang buram, hingga resolusi video masa kini yang tentunya sangat jernih dan HD.
 
 
Anda bisa menggunakan Youtube di Berbagai macam perangkat, sebagai teman untuk aktivitas kerja anda atau untuk alat yang digunakan sebagai pendukung pekerjaan anda, mengingat pengguna yang bisa menggunakan Youtube sebagai alat untuk menyimpan video.
 
 

Fungsi Youtube

Terlepas dari Youtube yang berfungsi sebagai tempat untuk mengunggah video, menonton video, berbagi video, hingga tempat untuk berinteraksi melalui video dengan cara komentar, like, dan lain-lain, Youtube memiliki fungsi yang sangat beragam dan membantu dalam berbagai hal.
 
Beberapa hal yang penting dari Youtube adalah adanya konten yang beragam, serta dapat digunakan gratis dan bisa menjadi wadah pendukung suatu komunitas. Termasuk pengguna dapat menemukan berbagai macam informasi dengan Youtube, bahkan menjadi konten kreator di Youtube untuk mendapatkan penghasilan melalui layanan periklanan.
 
 

Menggunakan Youtube

Seperti yang kita ketahui bahwa anda bisa menonton berbagai macam jenis video di Youtube, mulai dari video lokal hingga video luar negeri, semuanya ada di Youtube. Bahkan terdapat fitur subtitle di Youtube yang bisa membantu anda dalam menonton video di Youtube, tentunya sangat membantu bagi anda yang menonton video yang menggunakan bahasa asing.
 
Berbicara mengenai subtitle di Youtube, banyak yang bertanya-tanya mengenai cara mengaktifkan subtitle atau terjemahan di video Youtube. Tentunya bagi pengguna awam pasti merasa kesulitan dalam mencari cara mengaktifkan subtitle di Youtube, atau terkadang pengguna tidak menemukan fitur subtitle di video Youtube yang ditonton.
 
 
Lantas bagaimana sih cara agar Youtube ada terjemahan? Cara agar Youtube ada subtitle? Cara mengaktifkan subtitle di video Youtube? Cara mengaktifkan terjemahan di video Youtube? Cara mengaktifkan subtitle di Youtube? Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak pembahasan caranya di bawah ini.
 
 

Cara Agar Video Youtube Ada Subtitle Indonesia

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara agar video Youtube ada subtitle Indonesia sebenarnya mudah saja untuk dilakukan, untuk caranya pertama anda bisa buka Youtube dan putar video yang ingin anda tonton.
 
Kemudian anda bisa klik ikon setelan video di bagian pojok kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini.
 
youtube

 
Setelah itu anda bisa klik ikon CC Teks, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
youtube

 
 
Dengan demikian anda bisa pilih subtitle Indonesia untuk mengaktifkan subtitle atau terjemahan di video yang anda tonton tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.
 
youtube

 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara agar Youtube ada subtitle Indonesia, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Agar Youtube Ada Terjemahan atau Subtitle Indonesia, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact