Cara Upload Video di Youtube Kids Terbaru, Bisa!

 CARA UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE KIDS

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
youtube kids

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Youtube Kids

Youtube Kids merupakan salah satu produk Google, memiliki fungsi yang sama dengan Youtube tetapi khusus untuk video anak. Menjadikan aplikasi video yang dibuat khusus untuk anak-anak, sehingga dirancang untuk memberi anak lingkungan yang lebih terkontrol.
 
Aplikasi Youtube Kids tentunya membantu orang tua dalam menyajikan konten-konten video pada anak untuk ditonton, sehingga bisa membantu memberikan anak tontonan yang dapat menginspirasi dan memberikan pelajaran kepada anak.
 
 

Lebih Aman Untuk Anak

Youtube Kids memang didesain khusus untuk anak dan cocok untuk digunakan keluarga, serta dirancang untuk menyajikan konten-konten khusus untuk anak-anak. Sehingga Youtube Kids akan melindungi anak anda ketika menonton pada perangkat yang online, sehingga perlindungan ini membuat Youtube Kids aman untuk anak.
 
Bahkan anda bisa menyetel batas waktu berapa lama anak anda bisa menonton, sehingga anda bisa memiliki kontrol dan memberikan anak anda waktu untuk melakukan kegiatan lainnya.
 
 
Anda juga bisa memblokir video atau channel yang anda rasa kurang cocok untuk ditonton oleh anak anda, sehingga konten tersebut tidak akan muncul lagi pada rekomendasi tontonan anak anda.
 
 

Video di Youtube Kids

Seperti yang kita ketahui bahwa video di Youtube Kids dibuat oleh Channel pengguna, sama layaknya dengan Youtube biasa. Namun di Youtube Kids dikhususkan untuk video anak-anak saja, jadi semua video konten di Youtube Kids hanya bisa video-video khusus anak saja.
 
Berbicara mengenai video di Youtube Kids, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara upload video di Youtube Kids. Baik mengenai cara memasukkan video ke Youtube Kids, maupun mengenai cara upload video khusus anak-anak ke Youtube Kids.
 
 
Lantas bagaimana sih cara Upload Video di Youtube Kids? Cara upload video ke Youtube Kids? Cara unggah video di Youtube Kids? Cara mengunggah video di Youtube Kids? Cara membuat video di Youtube KIds? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya di bawah ini.
 
 

Cara Upload Video di Youtube Kids

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara upload video di Youtube Kids sebenarnya bisa saja untuk dilakukan, untuk caranya sebenarnya tidak bisa langsung melalui aplikasi Youtube Kids, perlu menggunakan perantara Youtube biasa untuk upload video di Youtube Kids.
 
Sebenarnya untuk upload video di Youtube Kids yaitu upload melalui Youtube utama atau Youtube yang asli, namun ada beberapa kriteria dan syarat yang harus anda penuhi agar video yang anda upload bisa masuk ke Youtube Kids, untuk cara-caranya yaitu sebagai berikut:
 
 
 
Hal pertama yang harus anda pastikan adalah bahwa video konten yang anda upload sudah memenuhi pedoman komunitas Youtube untuk konten anak-anak, termasuk bahasa yang sopan, konten yang mendidik anak, tidak mengandung hal yang tak pantas, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Gunakan judul yang relevan untuk anak-anak, termasuk deskripsi dan tag video, sehingga video anda bisa masuk algoritma Youtube dan direkomendasikan ke Youtube Kids. Jangan lupa pula untuk mengatur video anda dengan pengaturan konten untuk anak-anak, biasanya pengaturan ini ada saat ingin upload video ke Youtube.
 
 
Disclaimer: Perlu diketahui bahwa tidak ada cara khusus agar video anda bisa upload langsung ke Youtube Kids, bahkan jika konten anda bagus tetap tidak ada jaminan konten tersebut masuk ke Youtube Kids apabila tidak memenuhi pedoman komunitas Youtube Kids.


0 Response to "Cara Upload Video di Youtube Kids Terbaru, Bisa!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact