Cara Nonton Video di Youtube Kids Secara Offline, Tanpa Internet!

 CARA NONTON VIDEO DI YOUTUBE KIDS SECARA OFFLINE

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
youtube kids

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Youtube Kids

Youtube Kids merupakan salah satu produk Google, memiliki fungsi yang sama dengan Youtube tetapi khusus untuk video anak. Menjadikan aplikasi video yang dibuat khusus untuk anak-anak, sehingga dirancang untuk memberi anak lingkungan yang lebih terkontrol.
 
Aplikasi Youtube Kids tentunya membantu orang tua dalam menyajikan konten-konten video pada anak untuk ditonton, sehingga bisa membantu memberikan anak tontonan yang dapat menginspirasi dan memberikan pelajaran kepada anak.
 
 

Lebih Aman untuk Anak

Youtube Kids memang didesain khusus untuk anak dan cocok untuk digunakan keluarga, serta dirancang untuk menyajikan konten-konten khusus untuk anak-anak. Sehingga Youtube Kids akan melindungi anak anda ketika menonton pada perangkat yang online, sehingga perlindungan ini membuat Youtube Kids aman untuk anak.
 
Bahkan anda bisa menyetel batas waktu berapa lama anak anda bisa menonton, sehingga anda bisa memiliki kontrol dan memberikan anak anda waktu untuk melakukan kegiatan lainnya.
 
 
Anda juga bisa memblokir video atau channel yang anda rasa kurang cocok untuk ditonton oleh anak anda, sehingga konten tersebut tidak akan muncul lagi pada rekomendasi tontonan anak anda.
 
 

Nonton Video di Youtube Kids

Seperti yang kita ketahui bahwa Youtube Kids dibuat khusus sebagai platform video anak-anak, sehingga anda bisa menemukan berbagai macam konten video khusus anak yang aman untuk ditonton oleh anak anda.
 
Berbicara mengenai Youtube Kids, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara nonton video di Youtube Kids secara offline. Hal ini tentunya bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin menghemat kuota internet, maupun bagi anda yang ingin menonton Youtube Kids untuk anak namun sedang tidak ada paket data.
 
 
Lantas bagaimana sih cara nonton video di Youtube Kids secara offline? Cara nonton Youtube Kids offline? Cara nonton Youtube Kids tanpa internet? Cara menonton Youtube Kids tanpa menggunakan internet? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Nonton Youtube Kids secara Offline

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara nonton video di Youtube Kids secara offline sebenarnya bisa saja untuk dilakukan, sehingga anda bisa lebih menghemat kuota internet anda saat memberikan anak anda tontonan di Youtube Kids.
 
Untuk caranya pertama anda bisa buka Youtube Kids dan cari video yang ingin ditonton oleh anak anda, lalu klik titik tiga di bagian bawah cover gambar video tersebut dan pilih Download video seperti pada gambar di bawah ini.
 
youtube kids

 
Setelah proses download selesai, maka video tersebut bisa anda tonton secara offline di aplikasi Youtube Kids, hal ini tentunya sekaligus membantu anda untuk menghemat paket data.
 
 
Disclaimer: Perlu diketahui bahwa video yang didownload akan memakan ruang penyimpanan pada perangkat anda, jadi pastikan bahwa perangkat atau ponsel yang anda gunakan masih memiliki ruang yang cukup luas untuk menyimpan video.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara nonton video di Youtube Kids secara offline, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Nonton Video di Youtube Kids Secara Offline, Tanpa Internet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact