Cara Mengunci Layar di Youtube Kids agar Tidak Tersentuh saat Menonton, Mudah!

 CARA MENGUNCI LAYAR SAAT MENONTON VIDEO DI YOUTUBE KIDS

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
 
youtube kids

Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Youtube Kids

Youtube Kids merupakan salah satu produk Google, memiliki fungsi yang sama dengan Youtube tetapi khusus untuk video anak. Menjadikan aplikasi video yang dibuat khusus untuk anak-anak, sehingga dirancang untuk memberi anak lingkungan yang lebih terkontrol.
 
Aplikasi Youtube Kids tentunya membantu orang tua dalam menyajikan konten-konten video pada anak untuk ditonton, sehingga bisa membantu memberikan anak tontonan yang dapat menginspirasi dan memberikan pelajaran kepada anak.
 
 

Lebih Aman untuk Anak

Youtube Kids memang didesain khusus untuk anak dan cocok untuk digunakan keluarga, serta dirancang untuk menyajikan konten-konten khusus untuk anak-anak. Sehingga Youtube Kids akan melindungi anak anda ketika menonton pada perangkat yang online, sehingga perlindungan ini membuat Youtube Kids aman untuk anak.
 
Bahkan anda bisa menyetel batas waktu berapa lama anak anda bisa menonton, sehingga anda bisa memiliki kontrol dan memberikan anak anda waktu untuk melakukan kegiatan lainnya.
 
 
Anda juga bisa memblokir video atau channel yang anda rasa kurang cocok untuk ditonton oleh anak anda, sehingga konten tersebut tidak akan muncul lagi pada rekomendasi tontonan anak anda.
 
 

Menonton Video di Youtube Kids

Seperti yang kita ketahui bahwa Youtube Kids merupakan platform video khusus untuk anak-anak, sehingga anda bisa mudah mencari dan memberikan tontonan konten video yang cocok untuk ditonton oleh anak-anak.
 
Berbicara mengenai Youtube Kids, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara mengunci layar saat menonton video di Youtube Kids, sehingga layar tidak akan merespon ketika tersentuh oleh anak ketika menonton di Youtube Kids.
 
 
Lantas bagaimana sih cara mengunci layar di Youtube Kids? Cara kunci layar Youtube Kids? Cara mengunci layar saat menonton di Youtube Kids? Cara mengunci tampilan layar di Youtube Kids agar tidak merespon saat tersentuh? Cara mengunci layar di Youtube Kids terbaru? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak caranya di bawah ini.
 
 

Cara Mengunci Layar di Youtube Kids

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mengunci layar di Youtube Kids sebenarnya bisa saja untuk dilakukan, untuk caranya sebenarnya belum bisa dilakukan secara langsung di Youtube Kids, sehingga anda memerlukan aplikasi tambahan untuk bisa membantu anda mengunci layar ponsel ketika sedang menonton Youtube Kids.
 
Anda bisa download sebuah aplikasi bernama Lock Screen, anda bisa download aplikasi tersebut secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan di bawah ini.
 
lock screen

 
 
Setelah itu anda bisa buka aplikasi Lock Screen dan aktifkan fiturnya di ponsel anda, lalu anda tinggal buka Youtube Kids dan putar video yang ingin ditonton, dan anda tinggal klik ikon gembok di bagian layar untuk mengunci layar ponsel tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.
 
Lock Screen

 
Dengan demikian maka layar ponsel akan aman walaupun tersentuh oleh anak, sehingga anak bisa terus menonton video di Youtube Kids tanpa harus repot mengurus layar ponsel.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengunci layar di Youtube Kids, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Mengunci Layar di Youtube Kids agar Tidak Tersentuh saat Menonton, Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact