Cara Login dan Membuka Youtube Kids, Terbaru!

 CARA LOGIN ATAU MEMBUAT AKUN DI YOUTUBE KIDS

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 

youtube kids

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Youtube Kids

Youtube Kids merupakan salah satu produk Google, memiliki fungsi yang sama dengan Youtube tetapi khusus untuk video anak. Menjadikan aplikasi video yang dibuat khusus untuk anak-anak, sehingga dirancang untuk memberi anak lingkungan yang lebih terkontrol.
 
Aplikasi Youtube Kids tentunya membantu orang tua dalam menyajikan konten-konten video pada anak untuk ditonton, sehingga bisa membantu memberikan anak tontonan yang dapat menginspirasi dan memberikan pelajaran kepada anak.
 
 

Lebih Aman Untuk Anak

Youtube Kids memang didesain khusus untuk anak dan cocok untuk digunakan keluarga, serta dirancang untuk menyajikan konten-konten khusus untuk anak-anak. Sehingga Youtube Kids akan melindungi anak anda ketika menonton pada perangkat yang online, sehingga perlindungan ini membuat Youtube Kids aman untuk anak.
 
Bahkan anda bisa menyetel batas waktu berapa lama anak anda bisa menonton, sehingga anda bisa memiliki kontrol dan memberikan anak anda waktu untuk melakukan kegiatan lainnya.
 
 
Anda juga bisa memblokir video atau channel yang anda rasa kurang cocok untuk ditonton oleh anak anda, sehingga konten tersebut tidak akan muncul lagi pada rekomendasi tontonan anak anda.
 
 

Menggunakan Youtube Kids

Seperti yang kita ketahui bahwa menggunakan Youtube Kids tentunya sangatlah membantu anda dalam menjaga tontonan untuk disajikan ke anak anda, termasuk anda perlu untuk membuat akun di Youtube Kids untuk menyimpan pengaturan filter konten.
 
Berbicara mengenai Youtube Kids, tak sedikit pengguna yang bertanya mengenai cara login atau membuka Youtube Kids. Mengingat untuk menggunakan Youtube Kids tentunya anda perlu untuk daftar atau login akun terlebih dahulu, sehingga anda bisa menggunakan Youtube Kids untuk mengontrol tontonan bagi anak.
 
 
Lantas bagaimana sih cara login Youtube Kids? Cara membuat akun Youtube Kids? Cara menggunakan Youtube Kids? Cara membuka Youtube Kids? Cara gunakan youtube kids untuk video anak? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya di bawah ini.
 
 

Cara Login atau Membuka Youtube Kids

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara login atau membuka Youtube Kids sebenarnya bisa saja untuk dilakukan, namun tentunya tak semua pengguna bisa mudah melakukannya, tentunya untuk para orang tua yang masih awam tentang pembuatan akun.
 
Untuk caranya pertama anda bisa buka Youtube Kids dan klik MULAI, seperti pada gambar di bawah ini.
 
youtube kids

 
Kemudian anda tinggal klik ikon skip, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
youtube kids

 
 
Jika sudah maka anda tinggal pilih akun Google yang ingin anda gunakan untuk login ke Youtube Kids, lalu klik LOGIN seperti pada gambar di bawah ini.
 
youtube kids

 
Jika sudah maka anda tinggal scroll layar ke bagian paling bawah, lalu anda tinggal masukkan kata sandi akun Google anda tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.
 
youtube kids

 
 
Selanjutnya anda bisa masukkan Nama depan anak, Usia, dan Bulan lahir seperti pada gambar di bawah ini.
 
youtube kids

 
Kemudian anda tinggal pilih kategori umur, lalu klik skip seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
youtube kids

 
Dengan demikian anda telah berhasil login dan bisa langsung menggunakan Youtube Kids untuk mengontrol tontonan untuk ditonton oleh anak anda, sehingga anak anda bisa mendapatkan tontonan yang sesuai umur dan memberikan inspirasi pada kecerdasan anak.
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara login dan menggunakan Youtube kids, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



























0 Response to "Cara Login dan Membuka Youtube Kids, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact