2 Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Kids Terbaru, Bisa!

 CARA MENGHILANGKAN IKLAN YANG ADA DI YOUTUBE KIDS

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
youtube kids

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Youtube Kids

Youtube Kids merupakan salah satu produk Google, memiliki fungsi yang sama dengan Youtube tetapi khusus untuk video anak. Menjadikan aplikasi video yang dibuat khusus untuk anak-anak, sehingga dirancang untuk memberi anak lingkungan yang lebih terkontrol.
 
Aplikasi Youtube Kids tentunya membantu orang tua dalam menyajikan konten-konten video pada anak untuk ditonton, sehingga bisa membantu memberikan anak tontonan yang dapat menginspirasi dan memberikan pelajaran kepada anak.
 
 

Lebih Aman untuk Anak

Youtube Kids memang didesain khusus untuk anak dan cocok untuk digunakan keluarga, serta dirancang untuk menyajikan konten-konten khusus untuk anak-anak. Sehingga Youtube Kids akan melindungi anak anda ketika menonton pada perangkat yang online, sehingga perlindungan ini membuat Youtube Kids aman untuk anak.
 
Bahkan anda bisa menyetel batas waktu berapa lama anak anda bisa menonton, sehingga anda bisa memiliki kontrol dan memberikan anak anda waktu untuk melakukan kegiatan lainnya.
 
 
Anda juga bisa memblokir video atau channel yang anda rasa kurang cocok untuk ditonton oleh anak anda, sehingga konten tersebut tidak akan muncul lagi pada rekomendasi tontonan anak anda.
 
 

Iklan di Youtube Kids

Seperti yang diketahui bahwa di Youtube Kids juga terkadang terdapat iklan yang tampil saat memilih atau mengganti video, iklan ini merupakan iklan berbayar yang bisa saja muncul kapan saja saat menggunakan Youtube Kids.
 
Berbicara mengenai iklan di Youtube Kids, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara memblokir atau menghilangkan iklan di Youtube Kids. Mengingat terkadang iklan yang tampil tidak cocok untuk ditonton anda, sehingga perlu untuk menghilangkan iklan di Youtube Kids.
 
 
Lantas bagaimana sih cara menghilangkan iklan di Youtube Kids? Cara hilangkan iklan di Youtube Kids? Cara hilangkan iklan di YT Kids? Cara memblokir iklan di Youtube Kids? Cara agar iklan tidak tampil di Youtube Kids? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Kids

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara menghilangkan iklan di Youtube Kids sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda gunakan, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Tonton Youtube Kids Secara Offline

Untuk cara pertama yang bisa anda gunakan adalah dengan menonton video di Youtube Kids secara offline, untuk caranya yaitu anda bisa download video di Youtube Kids terlebih dahulu agar bisa ditonton secara offline dan tidak akan tampil iklan saat menonton karena offline.
 
Untuk caranya yaitu anda bisa buka Youtube Kids dan cari video yang ingin anda download untuk ditonton offline, klik titik tiga di bahwa video dan pilih Download video seperti pada gambar di bawah ini.
 

 
Dengan demikian maka video tersebut bisa ditonton tanpa menggunakan kuota internet di Youtube Kids, sehingga tidak akan tampil iklan ketika menonton video.
 
 
Namun sebelumnya anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa ponsel anda masih memiliki banyak ruang penyimpanan yang kosong, mengingat download video di Youtube Kids tentunya akan memakan ruang penyimpanan.
 
 

2. Menggunakan Bantuan Aplikasi Pemblokir Iklan

Untuk caranya yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi pemblokir iklan bernama Adblocker, anda bisa download aplikasi tersebut secara langsung di play store atau bisa juga lebih mudah melalui tautan di bawah ini.
 
adblocker

 
 
Setelah itu anda bisa buka aplikasi tersebut, lalu anda tinggal aktifkan saja fitur aplikasi tersebut. Dengan demikian maka setiap iklan yang ada di ponsel anda akan diblokir, termasuk iklan yang ada di Youtube Kids.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menghilangkan iklan di Youtube Kids, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "2 Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Kids Terbaru, Bisa!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact