Cara Konversi File Spreadsheet ke Excel Terbaru, Bisa!

 CARA MENGUBAH FILE SPREADSHEET MENJADI EXCEL

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
spreadsheet

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Google Spreadsheet

Google Spreadsheet merupakan salah satu produk layanan Google yang cukup populer, Spreadsheet adalah tabel informasi/data berbentuk kotak dengan baris dan kolom yang berisi perhitungan yang digunakan untuk melakukan analisis komparatif data. Bentuk analisis dan perhitungan yang lain dapat berupa analisis statistik, perhitungan akuntansi dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Anda bisa mengolah angka, analisis data, mengurutkan, mengedit, dan meringkas data, bahkan untuk perhitungan aritmatika dan statistik, termasuk untuk membantu dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan logika dan matematika.
 
 

Menggunakan Google Spreadsheet

Google Spreadsheet seringkali digunakan untuk mengolah berbagai macam data dalam bentuk tabel, diantaranya perhitungan keuangan seperti membuat anggaran, analisis data seperti membuat grafik dan menghitung rata-rata, pengelolaan proyek seperti membuat jadwal dan melacak kemajuan aktivitas, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Di Google Spreadsheet juga memiliki fitur yang sangat lengkap, sehingga anda bisa dengan mudah membuat rangkuman data yang detail dalam bentuk tabel, bahkan fitur-fitur yang ada dapat membantu anda dalam membuat data dengan mudah.
 
 

Membuat Data dengan Spreadsheet

Seperti yang kita ketahui bahwa anda bisa membuat rangkuman data dengan mudah menggunakan Spreadsheet, termasuk data grafik, laporan data, daftar absen, daftar program kegiatan dan lain-lain.
 
Berbicara mengenai Spreadsheet, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara konversi file Spreadsheet menjadi Excel. Hal ini termasuk cara mengubah file Spreadsheet menjadi Excel, sehingga file Spreadsheet anda bisa dibuka di Microsoft Excel.
 
 
Lantas bagaimana sih cara konversi Spreadsheet ke Excel? Cara mengubah file Spreadsheet menjadi Excel? Cara ubah file Spreadsheet jadi Excel? Cara konversi file Spreadsheet menjadi Excel? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Konversi File Spreadsheet menjadi Excel

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara konversi file Spreadsheet menjadi Excel sebenarnya cukup mudah, untuk caranya anda bisa buka sebuah situs bernama (cloudconvert.com), anda bisa membuka situs tersebut menggunakan browser atau bisa juga lebih mudah melalui tautan di bawah ini.
 
 
 
Setelah itu anda bisa klik Select File untuk memasukkan file Spreadsheet anda, lalu pilih konversi ke xlsx yang merupakan ekstensi Excel, sehingga file anda tersebut bisa dibuka di Microsoft Excel.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara konversi file Spreadsheet ke Excel, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Konversi File Spreadsheet ke Excel Terbaru, Bisa!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact